Dapat Dollar Dari Android Anda

Di sore yang cerah ini, sama cerahnya dengan hati pengunjung blog TRYING TO SHARING yang kebetulan mampir dan baca postingan ini karena akan dapat mengumpulkan pundi - pundi dollar hanya dengan bermodalkan hp android saja hehehe...

Betul sob, sesuai dengan judul nya. Kali ini saya mencoba berbagi bagaimana mudah nya mendapatkan dollar hanya dengan perangkat android anda saja. Ya walaupun dollar yang anda dapatkan mungkin tidak banyak, hanya $1 - $2 perhari saja. Tapi jika anda kumpulkan dalam 1 bulan, lumayan kan dapat $30 hanya bermodalkan perangkat android saja.

Aplikasi android ini bernama WHAFF. Inti dari aplikasi ini sebenarnya adalah kita harus mencoba beberapa aplikasi selama beberapa menit dan kita mendapatkan $0.10 - $0.30 per aplikasi yang kita coba setiap harinya. Bandingkan apabila kita ikut PTC yang sehari belum tentu dapat $0.30 setiap klik iklan. Jadi semakin banyak kita instal aplikasi setiap harinya maka semakin banyak juga dollar yang kita dapatkan.

Untuk payout dari aplikasi WHAFF ini yang paling gampang adalah kita harus mempunyai akun paypal. Minimal payout dari aplikasi WHAFF ini $10 yang akan langsung ditransfer ke akun paypal kita.

Ok langsung saja saya akan jelaskan cara nya.
  1. Download dan instal aplikasi WHAFF (APK) atau bisa langsung download dari playstore android anda.
  2. Setelah itu login pakai akun FB anda dan jangan lupa masukan kode AG93287 agar akun WHAFF anda langsung terisi $0.30 (catat dulu kode nya biar ga lupa)
  3. Nah untuk menghasilkan dollar nya, anda tinggal menggunakan aplikasi - aplikasi yang disarankan oleh WHAFF ini atau mengerjakan misi - misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi yang di instal selama 2 menit.
  4. Selesai. Selamat mengumpulkan dollar.
Oh iya, aplikasi yang telah anda instal akan bisa terus menghasilkan $0.01 setiap harinya apabila anda buka atau anda jalankan. Dan anda bisa menambah penghasilan anda dari invite teman dari FB anda.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar